hope

download

Sejak kecil saya punya cita-cita. Pernah ingin jadi dokter gigi. Pernah juga ingin menjadi guru. Bahkan pernah ingin menjadi superhero. Saya suka saras 008 dulu.

Hidup yang berpindah-pindah dan teman yang beraneka ragam membuat kisah hidup berwarna. Beruntung saya memiliki ibu dan adik-adik yang semangat dalam menapaki hidup . mereka motivasi dan inspirasi saya. Ibu saya orangnya sangat visioner, ia mendidik saya untuk selalu memikirkan tentang masa depan. Berjuang dan bekerja keras. Tidak boleh manja dan mengeluh. Ketika ada keinginan harus berjuang untuk meraihnya. Tidak ada kata menyerah. Ibu mengajarkan hal-hal praktik kepada saya. Ibu selalu member contoh real, contoh perbuatan sesuai dengan apa yang ia ajarkan. Ibu tegas dan juga galak. Tidk segan menghukum ketika saya berbuat salah. Dan juga mengapresiasi ketika saya melakukan hal yang baik-baik.

Tapi hidup, kadang ada keinginan yang belum tercapai meskipun sudah berusaha, atau malah karena belum berusaha. Saya sendiri puya beberapa keinginan yang belum tercapai sampai sekarang, yaitu keinginan pengen langsing, punya rumah, punya mobil, naikin haji ibu dan adik-adik dan punya perpustakaan umum.

Soal langsing. Mungkin diantara teman-teman saya sudah banyak yang mengetahui cita-cita saya itu wkwkwk. Banyak yang mendukung tapi ada juga yang membiarkan saya apa adanya. Membiarkan saya untuk mensyukuri badan gendut ini.  Tapi saya sayakin fat is not healthy. Kadang kalau rajin mau diet, disiplin banget. Tapi juga kadang tidak bertahan lama haha. Besoknya makan makanan tidak sehat lagi, junk food, fast food.

Perihal punya rumah. Saya ingin mempunyai rumah dengan konsep gardening. Ada kebunnya, banyak kacanya dan tingkat dua. Berwarna putih. Sedang di  kamar nuansa pink dan pastel. Di dalamnya ada perpustakaan pribadi yang mempunyai jendela. Dan ketika melihat keluar jendela, melihat tanaman dan ikan-ikan yang berenang. Damai sekali.

Tidak hanya itu, saya juga ingin punya mobil yang atapnya bisa terbuka. Ini sudah saya diskusikan dengan suami wkwkwk. Dan jika Allah mengijinkan, semoga saya bisa memfasilitasi ibu untuk naik haji bersama adik2 bersama saya dan suami juga , amiiinn. Kelak, jika saya banyak rejeki, akan membuka perpustakaan umum. Mungkin tidak terlalu besar tapi semoga bermanfaat untuk sekitar.

Amiin allahumma aminn, semoga keinginan-keinginan baik yang belum terwujud, semoga terwujud. Semangat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s